EKONOMI UMMAT


Pasukan Udara Israel Bentuk "Komando Iran"

10/06/2008 14:33

Pasukan Udara Israel Bentuk "Komando Iran"

Selasa, 10 Jun 08 14:21 WIB

Israel tidak peduli apakah Iran membuat senjata nuklir atau tidak. Negara Zionis ini tetap berambisi untuk melakukan serangan ke Negeri Para Mullah itu. Untuk itu Israel dikabarkan telah membentuk pasukan "komando Iran" di tubuh angkatan udaranya sebagai persiapan jika perang terhadap Iran benar-benar terjadi.

Sumber-sumber di kemiliteran Israel sendiri yang mengungkapkan adanya pasukan "komando Iran" itu, tentu saja mereka menolak menyebutkan jati dirinya. Laporan Press TV berdasarkan keterangan sumber-sumber tadi menyebutkan bahwa angkatan udara Zionis Israel telah meluncurkan pembentukan "Komando Iran" sebagai bagian dari kordinasi operasi-operasi yang akan dilakukan untuk menghadapi "ancaman yang makin meningkat dari Teheran."

Komando itu ditujukan untuk meningkatkan kordinasi misil-misil balistik dengan brigade udara Israel yang tugasnya menangani sistem misil Arrow dan Patriot, senjata-senjata pembunuh milik rejim Zionis.

Belakangan ini, Israel makin gencar melontarkan pernyataan retorisnya agar dunia segera menghentikan program nuklir Iran. Pekan ini, Deputi Perdana Menteri Israel Shaul Mofaz kembali menuding Iran sedang membuat persenjataan nuklir dan mengancam akan melakukan serangan militer ke Iran dengan bantuan AS, jika Iran tetap melanjutkan program nuklirnya. (ln/presstv)

—————

Back